Spesifikasi Harga Xiaomi Mi3 Terbaru 2017

Spek Xiaomi MI3 mempunyai model bentuk persegi panjang oleh monitor yang nyaris mencukupi ke-4 sisinya oleh berukuran ruang 144 x 73. 6 x 8. 1 mm serta memiliki bobot 145 gr. Xiaomi MI3 di buat oleh material besutan bahan pilkarbonat oleh finishing dof membuatnya nyaman ditangan walau dalam kondisi berkeringat. Oleh lebar yang tidak tebal yakni 8. 1 mm ponsel canggih Xiaomi MI3 ini bisa diangkut oleh gampang kepada pergi kemana saja. Berjenis monitornya sendiri merupakan IPS LCD Capacitive Touchscreen type monitor Full HD oleh macam kedalaman 16 juta warna.



Berukuran dengan monitor 1080 x 1920 pixels terbentang dengan ukuran 5 inch dengan diagonal. Kwalitas display monitor begitu elegan sebab mempunyai tingkat kedalaman warna menjangkau 441 pixel per inci piksel density. Kepada memproteksi besutan goresan, spek Xiaomi MI3 disempurnakan yang didukung oleh fitur Corning Gorilla Glass 3 oleh penambahan feature banyak sentuhan yang bisa mendeteksi unggul besutan satu jari selanjutnya monitor ponsel canggih.
Spek Xiaomi MI3 mempunyai kemampuan kinerja tangguh yang di atas rata-rata. Processor Quad Core 2. 3 GHz Krait 400 mempunyai kecepatan yang tetras dalam main HD Gaming serta menggerakkan beragam aplikasi. Processor 4 inti ini dapat kepada menghandle os Android Jelly Bean v4. 3 yang bisa diupgrade menuju versus anyar Android yakni Androit KitKat v. 4. 4. 2. Kalian bisa meng-install beragam macam-macam aplikasi yang bobot serta beragam HD Gaming selanjutnya Xiaomi MI3 ini. Otak selanjutnya ponsel canggih ini merupakan Qualcomm MSM8274AB Snapdragon 800 serta Graphic Processing Unit Adreno 330 yang bisa menyajikan grafis penampilan yang mantap.

Tidak cuma itu saja spek Xiaomi MI3 pula disempurnakan 2 GB RAM kepada menghandle sistem multitaskingSpesifikasi Xiaomi MI3 mempunyai camera bagian belakang berkekuatan 13 MP kepada lengkapi keperluan photografi kalian. Photo yang dibuat dengan handphone bisa menjangkau berkekuatan 4128 x 3096 pixels maka mutunya tajam dan bisa menyajikan kwalitas yang jernih serta detil gambar yang tajam. Kwalitas video yang dibuat menjangkau 1080p selanjutnya 30 frame per detik. Tidak cuma itu saja ada feature autofocus, dual-LED Flash, geo-tagging, touch focus, face and smile detection serta HDR. Selanjutnya bidang camera depannya sendiri spek Xiaomi MI3 disematkan camera beresolusi 2 MP yang lumayan elegan kepada feature video call serta lakukan selfie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Harga Xiaomi Mi3 Terbaru 2017"

Posting Komentar