Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi 5 Plus RAM 4Gb

Untuk anda yang ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi gahar dan juga harga yang sangat mitring, pilihanya adalah anda bisa menjatuhkanya kepada Xiaomi yang merupakan ponsel asal tiongkok. Dimana Harga dan Spesifikasi yang akan kami ulas mengenai Xiaomi Mi5 Plus, untuk ukuran layarnya saja adalah sebesar 5,7 inch. Pastinya dengan ukuran layar yang sebesar ini pastinya nyaman untuk anda genggam dan juga untuk anda gunakan. Dan untuk masalah jaringan pun sudah suport dari 2G, 3G sampai dengan 4G, yang pastinya akan mempercepat dalam masalah kecepatan koneksi internet. Dan untuk masalah harganya pun yakni sekitar 4 jutaan saja anda sudah memiliki smartphone keren dengan spek gahar.



Selanjutnya untuk masalah kapasitas Ram yang di usung oleh Xiaomi Mi 5 Plus ini di benamkan dengan spek ram sebesar 4Gb, pastinya dengan kapasitas ram sebesar ini pastinya akan leluasa sekali untuk anda menyimpan banyak sekali file seperti video, foto, aplikasi dan lain sebagainya. Dan untuk masalah OS yang di gunakan adalah Lollipop. Pastinya anda ingin memiliki ponsel ini bukan? Dan tunggu apalagi sampai sekarang ponsel ini masih terbatas terjual dan maish belum banyak orang yang memilikinya.

Dan untuk masalah pixel kameranya pun sangatlah besar, dimana untuk kamera utamanya adalah sebesar 13Mp dan untuk kamera depanya hanya 4Mp saja. Patinya untuk hasilnya pun sangatlah jernih untuk anda mengambil moment seperi foto dan juga video dengan pasangan anda dan juga keluarga anda.


Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi 5 Plus, sampai jumpa dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi 5 Plus RAM 4Gb"

Posting Komentar