Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi5

Sekarang ini jika anda ingin membeli sebuah smartphone dengan budget yang terjangkau dan juga spek yang gahar, salah satu merk yang bisa anda jadikan referensi adalah Xiaomi. Dimana hp buatan tiongkok ini sekarang sedang laris manis di pasaran dengan banyak type yang di tawarkan salah satunya adalah pasar sasaran dari xiaomi ini adalah Indonesia, seperti ulasan kami kali ini akan mencoba membahas mengenai harga dari Hp Xiaomi Mi5 yang merupakan lirisan lawas pada tahun 2016 namun dengan spek yang gahar dan pastinya anda akan tergoda guys. Dimana Xiaomi Mi5 ini dengan layar besarnya 5,5 inch dengan pelindung layar gorilla glass 4 yang akan mencoba melindungi layar anda dari goresan, dan pastinya hp Xiaomi Mi5 ini akan nyaman dalam genggaman tangan anda.


Selanjutnya untuk masalah processor yang di gunakan oleh Xiaomi Mi5 ini adalah Quad Core dengan OS yang di pakai adalah Marshmallow di tambah dengan dukungan kapasitas Ram yang sangat besar yakni sebesar 3Gb, pastinya dengan segala spek yang ada dalam Xiaomi Mi5 ini akan menjadi browsing internet semakin cepat di tambah dengan ruang penyimpanan yang sangat besar untuk anda menyimpan banyak aplikas, game foto, video dan file lainnya pastinnya.

Nah, sedangkan bagi anda yang suka berfoto selfi kamera yang di pasang pada Xiaomi Mi5 ini untuk kamera utamanya adalah sebesar 16Mp dengan dukungan daya baterai sebesar 3000 mAh. Dan untuk kamera depanya adalah 4Mp, cukup untuk anda yang ingin mengabadikan setiap moment bersama keluarga anda ataupun pasangan anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi5"

Posting Komentar