Harga Hp Xiaomi Redmi 3 Dengan RAM 2Gb

Xiaomi merupakan brand ponsel ternama asal negara tiongkok, dimana hp xiaomi ini sudah banyak di pasarkan ke tanah air. Dan salah satu type yang di pasarkan adalah Xiaomi Redmi 3 dengan harga yang sangat terjangkau yakni 1,2 juta saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel keren ini. Selain itu anda pun dapat mencoba melihat spesifikasi akan hp Xiaomi Redmi 3 dari mulai rentang layar, processor sampai dengan kamera dan jga baterainya. Penasaran seperti apa? Dimana untuk rentang layar yang di usung oleh Xiaomi Redmi 3 ini dengan layar sebesar 5 inch, selain itu hp ini pun sudah di dukung dengan finger print dan juga jaringan sudah 4G.


Selain itu untuk masalah processor yang di gunakan hp xiaomi ini adalah Chipset Snapdragon 616, selain itu untuk dukungan kapasitas RAM nya adalah sebesar 2Gb dan di tambah dengan OS yang di pakai adalah sudah suport akan Marshmallow. Jadi untuk anda yang mencoba mendapatkan masalah jaringan dan kecepatan akan akses internet tidak perlu di ragukan lagi pastinya,. Apalagi untuk masalah Ram yang besar untuk anda menyimpan foto, aplikasi, video dan lain sebagainya sangatlah leluasa donk!


Dan untuk masalah kamera utamanya adalah 13Mp dan untuk kamera depanya 5Mp, jadi untuk anda yang sangat suka berfoto selfie tidak perlu meragukan lagi akan semua hasil foto dan juga video yang anda dapatkan. Dan untuk daya baterainya sebesar 4100 mA, sangatlah besar bukan untuk ukuran sebuah ponsel dan pastinya kuat tahan lama dalam penggunaanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Hp Xiaomi Redmi 3 Dengan RAM 2Gb"

Posting Komentar