Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Jika berbicara mengenai ponsel asal tiongkok yakni Xiaomi ini pasti tidak akan pernah ada habinsya, dimana baru - baru ini baru saja pada bulan januari di awal tahun 2017 meluncurkan smartphone terbarunya dengan type Xiaomi Redmi Note 4 yang di dukung dengan spek sangat gahar dan pastinya harga yang sanga terjangkau jika di bandingkan dengan merk lainnya. Dimana untuk merk xiaomi ini belum terlalu lama masuk ke pasar Indonesia, namun untuk efek yang di berikan sangatlah luar biasa animmo masyarakat kita yang merasa jatuh cinta kepada ponsel asal tiongkok ini.



Ukuran layar yang dimiliki oleh Redmi Note 4 ini yakni 5,5inch dengan dukungan jaringan sampai 4g dan itu tandanya sangtlah nyaman dalam genggaman dan juga untuk anda gunakan dalam masalah koneksi internetnya. Selanjutnya masuk pada kapasitas RAm yang dimiliki yakni sangatlah besar yakni 4Gb dan untuk OS nya yakni Marshmallow yang dapat di upgrade ke Nougat. Untuk kapasitas baterainya punn sangatlah besar yakni 4.100 mAh, pastinya dengan dukungan yang ada di atas pada ukuran sebuah smartphone pastinya anda tidak perlu meragukan akan masalah kecepatan koneksi internet dan penyimapan filenya bukan?

Dan untuk masalah anda yang sangat suka dengan foto selfie, anda tidak perlu merasa pusing karena Redmi Note 4 ini di dukung dengan kamera utama yakni sebesar 13 Mp dan untuk kamera depanya hanya sebesar 5Mp saja, Namun untuk sebuah pixel pada ponsel sangatlah jernih dan bening untuk hasil foto dan bahkan untuk video mengambil moment terbaik anda bersama keluarga anda tercinta pastinya, jadi tunggu apalagi segera miliki ponsel dari xiaomi ini hanya dengan harga 4 jutaan saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel keren ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4"

Posting Komentar