Hargra dan Spesfikasi Hp Xiaomi Redmi 4 Prime

Tidak akan pernah ada habisnya untuk membahas ponsel keluaran dari Xiaomi ini, dimaan kemarin baru saja mengulas mengenai Redmo Note 4 dan sekarang kami akan mencoba mengulas mengenai Xiaomi Redmi 4 Prime. Xiaomi merupakan ponsel buatan dari china ataupun tiongkok yang baru beberapa bulan saja masuk ke pasaran tanah air namun hasil yang di capai sangatlah luar biasa banyak sekali para pengguna dari ponsel xiaomi di tanah air ini. Xiaomi menawarkan ponsel dengan desain keren serta spesifikasi tinggi dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau, selain itu juga sebagai pengguna smartphone atau yang ingin membeli ponsel android penasaran akan spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4 Prime ini bukan?


Untuk masalah layar yang di usung oleh Xiaomi Redmi 4 Prime ini cukup lumayan yakni sebesar 5 inch, dengan kapasitas ram yang sangat besar yakni 3Gb. Sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin menyimpan banyak data seperti aplikasi, game, foto, video dan lain sebagainya. Serta untuk OS yang di gunakan pun sudah memakai Marshmallow, pastinya untuk masalah kecepatan akses intenet dan lainnya tidak perlu anda meragukanya lagi seperti apa. Di jamin cepat dan juga akan membantu anda dalam masalah kebosanan ketika memiliki hp yang aksesnya lemot berbeda dengan ponsle yang satu ini.


Dan untuk masalah anda yang suka berfoto selfie mungkin anda bisa mencoba kamera dari hp ini dengan kamera utamanya yakni sebesar 13 Mp dan untuk kamera depanya sebesar 5Mp sangat cocok dengan hasil kamera dan videonya sangatlah bagus dan juga jernih deh! Jadi tunggu apalagi segera miliki ponsel dari xiaomi ini dari sekarang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hargra dan Spesfikasi Hp Xiaomi Redmi 4 Prime"

Posting Komentar