Spesifikasi Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3s

Persaingan pasar smartphone semakin harinya semakin terasa sekali, dimana untuk di tanah air saja sudah sangat banyak merk yang masuk dan bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Dan persaingan ini sangatlah terasa di antara berbagai merik yang hadir seperti Samsung, Sony, Vivo, Oppo, Xiaomi, Asus, Advan, Coolpad, Himax, dan banyak lagi yang lainnya yang akan membuat para pembeli pusing akan pilihanya mana. Namun anda tidak perlu bingung jika anda menginginkan ponsel android keren dengan spek gahar dan harga yang cukup terjangkau salah satunya adalah Xiaomi type Redmi 3s.



Di dukung dengan desain dari bahan metal dan dengan rentang layar sebesar 5 inch sehingga menjadikan ponsel redmi 3s ini sangatlah keren dalam genggaman dan pastinya cocok untuk anda yang tampil gaya. Selain itu OS yang di pakai pun sudah marshmallow dan di tambah dengan kapasitas RAM 2Gb, dan untuk processornya sendiri mengusung CPU Snapdragon 430, jadi untuk anda yang menginginkan kecepatan akses internet dan penyimpanan seperti video, game, foto, aplikasi dan lainnya sangatlah pas menggunakan ponsel dari xiaomi ini. Apalagi untuk jaringanya pun sudah suport dengan jaringan 4G.


Dan untuk ukuran pixel kameranya pun sangatlah besar, dimana untuk kamera selfinya adalah sebesar 5mp dan untuk kamera utamanya 15mp. Sedangkan daya baterainya adalah 4100mAh sangatlah besar bukan? Dan untuk harganya adalah 1,5jutaan saja anda sudah memiliki ponsel keren dari xiaomi ino. Jadi tunggu apalagi segera miliki ponsel keren ini dari sekarang guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Harga Terbaru Xiaomi Redmi 3s"

Posting Komentar