Spesifikasi Harga Hp Xiaomi Redmi Pro September 2017

Pada bahasan kami kali ini akan mencoba berbagi mengenai spesifikasi Hp Xioami Redmi Pro, dimana ponsel besutan tiongkok ini selalu menghadirkan smartphone dengan kwalitas yang sangat baik dan juga di dukung dengan harga yang terjangkau jika di bandingkan dengan merk lainnya seperti samsung, oppo, vivo, coolpad, himax, infinix, dan merk lainnya yang beredar di pasaran. Kami akan mencoba mengulas secara garis besar saja apa yang menjadi kelebihan dari Xiaomi Redmi Pro ini, pastinya bagi anda yang memang ingin mencoba memiliki smartphone anda bisa melihat akan kelebihan apa yang menjadi pilihan anda untuk memilih ponsel dari xiaomi ini.


Xiaomi Redmi Pro memiliki rentang layar yang cukup lebar yakni sebesar 5,5 inch, dengan ukurna layar yang sebesar ini pastinya sangat nyaman untuk anda melakukan segala aktivitas baik itu browsing dan kegiatan lainnya dengan smartphone keren ini. Selain itu untuk masalah jaringan pun sudah suport akan 4G dengan tambahan IOS yang di pakai adalah marshmallow, dan untuk kapasitas RAM yang dimilikipun sangatlah besar yakni 4Gb. Pas untuk anda yang menginginkan bayak file untuk penyimpanan baik aplikasi, game, video, foto dan lain sebagainya dengan bebas dan lega pastinya.


Sedangkan untuk CPU ataupun processor yang di pakai adalah Deca Core 2,5 GHz, dan untuk kamera yang di sematkan adalah 13 Mp untuk kamera utamanya, dan sedangkan untuk kamera selfinya adalah 5Mp, sangat cocok untuk anda yang sangat suka selfie dan mengabadikan setiap moment bersama orang terkasih. Adapun untuk harganya adalah sekitar 3 jutaan saja anda sudah bisa memiliki ponsel keren ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Harga Hp Xiaomi Redmi Pro September 2017"

Posting Komentar