Spesifikasi Harga Hp Xiaomi Redmi 2

Jika kita berbicara mengenai smartphone buatan negara tionkok seperti halnya xiaomi pastinya tidak akan pernah habis, dimana ponsel yang di tawarkan sampai saat ini sangatlah banyak sekali dan ada beberapa type seperti note, redmi, dan lainnya yang menyuguhkan  dengan harga yang sangat miring dan juga spek yang sangat tinggi. Seperti type Xiaomi Redmi 2 yang akan coba kami ulas mengenai spesifikas di dalamnya dan juga harga yang di tawarkan ponsel menengah ke bawah ini. Dan menurut kami bagi anda yang sedang mencari ponsel pintar dengan harga rendah dan spek gahar anda bisa menyimak penjelasan kami dahulu mengenai spek Xiaomi Redmi 2 berikut.


Untuk layar yang ada pada Xiaomi Redmi 2 ini adalah 4,7 inch dengan dukungan jaringan sudah 4G dan harga sekitaran 1 jutaan saja anda sudah bisa memiliki smartphone ini.  Selain itu pastinya dengan ponsel yang slim dan simpel ini akan menjadikan anda nyaman dalam menggenggam dan menggunakanya dan pastinya akses jaringan 4g akan membuat brwosing internet anda lebih nyaman. Sedangkan untuk masalah OS yang di gunakan sayang sekali masih memakai Kitkat dan kapasitas RAM 1Gb saja, namun cukup lumayan juga untuk ukuran sebuah smartphone dengan harga terjangkau seperti ini.


Sedangkan untuk pixel kameranya punsudah lumayan bagus dengan kamera utamanya adalah 8Mp dan kamera depanya 2Mp. Sangat pas untuk anda yang suka berfoto selfie dan mengambil moment terbaik anda bersama pasangan anda ataupun keluarga tercinta.Jadi tunggu apalagi segera miliki smartphone  Xiaomi Redmi 2 ini dari sekarang jangan sampai kehabisan loh ya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Harga Hp Xiaomi Redmi 2"

  1. Terimakasih atas informasinya kak, update terus ya tipstorial.com untuk tips dan tutorial

    BalasHapus