Spesifikasi Harga Hp Xiaomi 4A Dengan Kamera 13MP

Untuk anda yang ingin mencari smartphone murah namun dengan spesifikas yang cukup gahar dan mumpuni, anda bisa menjadikan ponsel besutan dari Xiaomi 4a ini menjadi pilihan utama. Pasalnya ponsel android yang dirilis pada akhir tahun 2016 ini cukup pas untuk anda yang ingin tampil bergaya dengan slot yang ringan dan juga dengan dukungan layar yang besar yakni 5 inch, sehingga ketika anda memasukan dalam saku ataupun dalam genggaman tangan anda pastinya sangatlah nyaman dan pas. Bukan hanya saja masalah rentang layar yang di tawarkan, melainkan teknologi layar yang di gunakan pun 2.5 D glass.


Sedangkan masuk pada kapasitas RAM yang di usung oleh Xiaomi 4a ini adalah 2gb, sehingga untuk masalah file seperti foto, aplikasi, video pastinya sangatlah luas untuk anda menyimpan sebanyak-banyaknya file pada memory interna dari xiaomi 4a tersebut. Sedangkan untuk masalah OS yang di gunakan pun cukup terupdate yakni memakai Marshmallow, sehingga untuk masalah kecepatan akses internet dan lainnya dengan menggunakan Hp ini sangatlah cepat dan pastinya memuaskan deh! Jadi untuk anda yang ingin membeli smartphone murah dengan gaya yang oke segera beli ponsel dari xiaomi ini.


Masuk pada spesifikasi akhir yakni pada pixel kamera yang di tawarkan cukup besar dan pastinya memiliki hasil jepretan yang memuaskan, dimana pixel pada kamera depanya adalah sebesar 5Mp dan untuk kamera utamanya yakni 13Mp. Jadi untuk anda yang suka berfoto selfie dan mengambil video untuk moment anda bersa kekasih ataupun keluarga anda sangat pas. Untuk harganya sendiri yakni kisaran 1,2 juta saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Harga Hp Xiaomi 4A Dengan Kamera 13MP"

Posting Komentar