Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5x

Kini ponsel asal tiongkok Xiaomi menjadi salah satu ponsel smartphone yang banyak di cari para pengguna baru android, pasalnya bagaimana tidak di buru karena selain harganya yang terjangkau pastinya juga spesifikasi yang di usung sangatlah besar dan gahar ketimbang kompetitor lainnya seperti halnya Oppo, Vivo, Samsung, Coolpad, Lava, Luna dan lain sebagainya. Selain itu type yang di pasarkan pun terus beragam dan update terbaru terus sampai saat ini di tanah air entah sudah berapa type yang di luncurkan oleh pihak Xiaomi. Dan baru-baru ini baru saja Xiaomi meluncurkan hp terbarunya yang di beri nama Xiaomi Mi 5x, yang di mana pastinya akan menggoda anda untuk segera memiliki ponsel keren ini.



Xiaomi Mi 5x ini rilis pada bulan juli 2017 kemarin, dan dimana harga yang di tawarkan pun sekitar 2,7 juta saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel gahar ini. Dimana untuk ukuran layarnya saja yakni sebesar 5.5inch dengan desain yang sangat elegan sekali, dan selain itu untuk dukungan jaringan pun sudah dual sim dan juga 4g. Yang pastinya untuk masalah processor pun tidak perlu anda ragukan kawan. Bagaimana tidak untuk kapasitas RAM nya saja yakni sebesar 4Gb, jadi untuk kapasitas file apapun bisa muat dengan leluasa seperti aplikasi, video, foto dan lain sebagainya.


Lanjut ke dukungan kamera double yakni mengusung pixel yang sangat besar yakni sebesar 5Mp untuk kamera depanya dan untuk kamera utamanya yakni 12Mp, dan untuk kapasitas baterai pun cukup besar yakni 3.080 mAh. Semoga informasi yang kami sampaikan sekilas mengenai Harga Xiaomi Mi 5x ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5x"

Posting Komentar