Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi6c Terbaru 2017

Pastinya untuk para pengguna smartphone android sekarang ini sudah tahu ponsel asal tiongkok yang sedang naik daun, yups apalagi kalau bukan Xiaomi. Mungkin nama Xiaomi ini masih terlalu baru untuk pasar tanah air,karena masuknya hp asal tiongkok ini belum terlalu lama jika di bandingkan kompetitor lainnya seperti Oppo,Vivo, Samsung, Asus, dan lain sebagainya. Untuk anda yang ingin mencari smartphone dengan kwalitas spek yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau, dan anda bisa menjatuhkan pilihanya ke Xiaomi. Dimana di gadang-gadang xiaomi akan meluncurkan smartphone model terbarunya yang akan di beri nama Xiaomi Mi6c, untuk bandrol harganya sendiri di kisaran 3 jutaan saja anda sudah memiliki ponsel keren nan gahar.


Dimana untuk ukuran layarnya sebesar 5,5 inch dan dengan pelindung layar Cornning Goriila Glass 4, dan akan menjadikan layar ponsel tersebut akan terlindung dari yang namanya goresan dan pastinya terlihat lebih trendi dan keren dalam genggaman anda. Untuk OS android yang di tanamkan pun sudah menggunakan versi yang terbaru yakni Nougat, sehingga akan sangat responsif dan akselerasi akses internetnya semakin kencang dan pas untuk anda  yang menginginkan kecepatan akses interent. Sedangkan untuk masalah kapasitas RAM adalah sebesar 4Gb, waw sangatlah besar bukan untuk menyimpan banyak file download seperti aplikasi, game, foto, video dan lain sebagainya.


Sedangkan untuk kameranya hanya sebesar 12 Mp untuk kamera utamanya dan untuk kamera depanya hanya sebesar 5Mp, dan untuk yang terakhir masalah daya baterainya yakni sebesar 3000 mAh. Semoga apa yang kami sampaikan mengenai ulasan di atas ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Hp Xiaomi Mi6c Terbaru 2017"

Posting Komentar