Xiaomi Redmi 3s Plus Harga Terbaru September 2017

Untuk bahasan kali ini kami akan mencoba berbagi kepada anda semua mengenai spekharga xiaomi 3s plus, di mana hp buatan tiongkok ini merupakan salah satu ponsel dengan spesifikasi tinggi dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau dan pas untuk di jadikan ponsel pilihan untuk anda. Dimana untuk saat ini xiaomi tengah menjadi salah satu smartphone android yang paling laris di pasaran terutama untuk di indonesia ini masih baru hadir namun untuk peminatnya sudah cukup banyak dan pastinya sesuai dengan kocek yang anda miliki.Tenang saja pastinya anda penasaran akan harga dan juga seperti apa sih spesifikasi yang ada di dalam Xiaomi Redmi 3s+.


Harga yang di tawarkan oleh Xiaomi Redmi 3s+ ini sekitar 1,7 jutaan anda sudah bisa memilikinya, adapun untuk ukuran layar yang dimiliki sekitar 5 inch dengan dukungan jaringan yang sudah 4G. Di tambah dengan balutan bahan metal yang akan menjadikan Xiaomi Redmi 3s+ ini semakin pas dalam genggaman dan nyaman untuk anda gunakan. Selain itu untuk OS yang di pakai adalah Marshmallow dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 2Gb, dan adapun untuk processor yang di pakai adalah Chipset snapdragon 430. Sehingga untuk anda yang ingin menyimpan banyak data ataupun file akan sangatlah luas dengan RAM sebesar ini dan juga untuk akses internetnya sangatlah lancar.

Dan untuk anda yang ingin berfoto selfie dan mengambil moment video anda bisa manfaatkan kamera yang ada sebesar 13Mp untuk kamera utamanya dan untuk kamera depanya adalah 5Mp, sangat cocok dan bening untuk hasil akhirnya dengan menggunakan kamera dari Xiaomi Redmi 3s+.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Xiaomi Redmi 3s Plus Harga Terbaru September 2017"

  1. Good, kunjungi blog saya gan, buat yang belom tau kode rahasia hp xiaomi bisa kunjungi blog kami. Blog kami menyediakan informasi umum,tips&triks dan lain sebagainya.

    http://www.viavinalionzone.my.id/2020/08/17-kode-rahasia-hp-xiaomi-beseta.html?m=1

    BalasHapus