Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4i Dengan Kamera 13 Megapixel

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi kepada anda semua mengenai spesifikasi dan harga hp Xioami Mi 4i, dimana Tetap terkait oleh penampilan yaitu camera, camera umumnya jadi satu diantara sektor perlu buat sebagin orang kepada mengabadikan momet bernilai maupun kepentingan bekerja. Bandrol Xiaomi Mi 4i yang lumayan mahal pula membawai spek sangat baik besutan sisi camera. Xiaomi Mi 4i sudah mendukung dual camera beresolusi tetras dilengkapi kepada aktivitas photografi. Xiaomi Mi 4i mempunyai camera paling utama memiliki resolusi 13 MP sepantaran 4128 x 3096 pixels.



Selain itu mari kita saksikan bagian dalam atau kinerja Xiaomi Mi 4i yang telah dibekalkan dengan perusahaan Xiaomi yang sepantaran oleh bandrol Xiaomi Mi 4i. Piranti Xiaomi Mi 4i telah mendukung os anyar besutan Android versus v5. 0. 2 atau seringkali di kenal Android Lollipop. Selanjutnya badan Xiaomi Mi 4i sudah ditanami chip Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan handphone pandai Xiaomi Mi 4i didukung cpu bertenaga Quad-core bertop speed 1. 7 GHz Cortex-A53 & serta cpu quad-core yang menyajikan akselerasi kecepatan sampai 1. 0 GHz Cortex-A53.
Kepada dilengkapi kekuatan model grafis Xiaomi Mi 4i, pihak vendor sudah membekalkan cpu grafik besutan Adreno 405 kepada memberi penampilan selanjutnya monitor unggul atraktif. 

Perusahaan Xiaomi sudah membawa Xiaomi Mi 4i oleh RAM berkapasitas 2 GB yang pastinya juga akan dilengkapi supaya kemampuan kinerja Xiaomi Mi 4i bisa bekerja maksimal dan unggul responsif walau dipakai kepada aktivitas multitasking atau menggerakkan aplikasi dengan berbarengan.


Jadi tunggulah mengingat selekasnya punyai handphone bagus besutan xiaomi ini, sampa jumpa serta terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4i Dengan Kamera 13 Megapixel"

Posting Komentar