Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime RAM 4Gb

Jika berbicara mengenai type smartphone yang saat ini sedang laris manis di pasaran salah satunya adalah merk Xiaomi, dimana ponsel asal negara Tiongkok ini mampu menyedot perhatian para pengguna smartphone yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Dimana Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang di bandrol dengan dua versi ada yang 1,8 juta dan 2,2 juta tergantung bagaimana spesifikasi RAM yang di benamkan. Untuk masalah spesifikasi yang di usung sangatlah gahar, dan di gadang-gadang ponsel buatan xiaomi ini akan mampu menjadi ponsel terbaik di tahun 2017 ini. Masuk pada rentang layar yang di usung adalah sebesar 5.5 inch, dan pastinya untuk ponsel dengan layar seperti ini sangatlah mantap bukan?



Lanjut pada mesin yang di benamkan ataupun processor yang di gunakan adalah memakai Chipset Snapdragon 435 Octa Core, sedangkan untuk OS yang di gunakan pun sudah memakai yang terbaru Nougat. Dan masuk pada kapasitas RAM yang di usung adalah sebesar 3Gb dan ada yang 4Gb. Pastinya untuk masalah mengandalkan kecepatan akses internet dan juga untuk menyimpan file data sangatlah leluasa sekali bukan? dan sangat cocok untuk anda yang menginginkan ponsel trendi dengan spek yang gahar dan mumpuni.

Sedangkan untuk pixel kamera yang ada adalah sebesar untuk kamera depanya 16Mp dan untuk kamera utama 13Mp, Waw sangatlah keren bukan untuk resolusi kamera sebesar ini? dan sangat cocok untuk anda para selfie mania yang suka berfoto dan mengambil moment bersama pasangan ataupun sahabat terdekat anda kawan. Untuk masalah baterainya pun sangat besar yakni 3080 mAh, dan sangat kuat lama untuk anda gunakan dengan smartphone keren tersebut.

Semoga apa yang kami share mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime RAM 4Gb"

Posting Komentar