Spesifikasi Dan Harga Hp Xiaomi Redmi 5 Dengan Kamera 15 Mp

Jika kita berbicara mengenai produsen smartphone asal tiongkok ini tidak akan ada habisnya, bagaimana tidak menjadi ponsel terlaris saat ini. Baru beberapa bulan di pasarkan di tanah air sudah mampu menyedot animo masyarakat sebagai salah satu smartphone ternama dengan menawarkan harga yang relatif miring namun spek yang di berikan sangatlah mumpuni. Mungkin anda adalah salah satu pengguna smartphone Xiaomi, dan sampai saat ini entah sudah berapa type xiaomi yang hadir di Indonesia dan membingungkan para peminat smartphone untuk mencari ponsel keinginanya.
Dimana pada bahasan kami kali ini akan mencoba membahas mengenai Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5, untuk anda yang merasa penasaran nanti bisa anda coba lihat di bawah ini. Xiaomi Redmi 5 ini merupakan penerus dari Redmi 4, dimana ada yang berubah dari segi spesifikasi yang di berikan. Sebut saja dari segi OS yang di gunakan adalah sudah memakai OS Noougat, dan juga MiUi 9.0.

Untuk rentang layarnya sendiri yakni sebesar 5 inch dengan anti gores Gorrila Glass 4, sehingga anda akan aman dari goresan pada layar dan juga sangatlah jernih dalam segi tampilannya. Sedangkan kapasitas RAM yang di tanamkan pun sangatlah besar yakni 3Gb, dengan dukungan baterai 3680 mAh. Sangatlah keren bukan untuk masalah spek dapur pacu yang ada dari Xiaomi Redmi 5 ini? Dan untuk kamera yang di berikan pun sangatlah besar dan pas untuk anda yang suka berfoto selfie pastinya, dimana untuk kamera utamanya adalah sebesar 16Mp dan kamera depanya yaknin 5Mp.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Xiaomi Redmi 5 Dengan Kamera 15 Mp"

Posting Komentar