Harga Xiaomi Mi Max Dengan Layar 6,5 Inch

Jika berbicara mengenai ponsel buatan xiaomi mungkin kebanyakan hanya memilii rentang layar sebesar 5 inch saja untuk rata-ratanya, namun baru-baru ini xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Mi Max yang mengusung layar sebesar 6,5 inch hampir sampai dengan ukuran tablet yang rata-ratanya 7 inch sampai 10 inch. Tentunya dengan ukuran layar sebesar ini sangatlah nyaman dalam kita melakukan streaming dan melakukan aktivitas lainnya dengan phablet tersebut, apalagi selain dengan layar yang cukup besar dengan resolusi full HD dan pastinya dengan pelindung pada layar memakai Gorilla Glass 4.



Sedangkan untuk masalah harga yang di tawarkan oleh Xiaomi MI Max ini anda sudah bisa membawa pulang dengan harga sekitar 3 jutaan saja meliputi spesifikasi yang sangat keren yakni di antaranya chipset yang di pakai adalah Snapdargon 650 dan untuk kapasitas RAM sebesar 3Gb dan juga untuk OS yang di gunakan sudah memakai marshmallow, sehingga untuk masalah penyimpanan dan juga akses internet tidak perlu anda ragukan lagi. Apalagi untuk menyimpan aplikasi, video, foto dan lain sebagainya sangatlah lega dan pastinya aman loh!

Nah, bagi anda yang suka berfoto selfi pastinya anda bisa memanfaatkan kamera depanya yakni sebesar 5Mp dan untuk kamera utamanya yaitu 16Mp, Sangatlah besar untuk ukuran sebuah smartphone bukan? Jadi tunggu apalagi segera beli ponsel buatan xiaomi ini untuk bisa menunjang aktivitas anda dalam bekerja ataupun berbisnis dan bahkan hanya untuk sekedar bergaya saja.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai Harga dan Spesifikasi Hp Xioami MI Max, sampai jumpa dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Xiaomi Mi Max Dengan Layar 6,5 Inch"

Posting Komentar