Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4 Terbaru September 2017


Tidak akan ada habisnya membahas mengenai ponsel buatan produk tiongkok ini, apalagi kalau bukan Xiaomi. Dimana pada penerus sebelumnya xiaomi sudah meluncurkan type Xiaomi Mi3 dan untuk yang terbaru kini adalah Xiaomi Mi4 yang akan mengusung dengan performa yang lebih tinggi dan pastinya sangat pas untuk anda yang ingin memiliki ponsel dengan performa terbaik di dalamnya. Dimana Xiaomi Mi4 ini mengusung rentang layar sebesar 5 Inch saja dengan jaringan yang cukup komplit yakni 2G, 3G dan juga 4G.



Sedangkan untuk IOS yang di gunakanya adalah Kitkat dengan dukungan kapasitas RAM yang sangat besar untuk menyimpan banyak file seperti halnya aplikasi, video, game, foto dan lain sebagainya dengan RAM sebesar 3Gb. Sedangkan untuk proseccor yang di gunakan adalah CPU Snapdragon 801 + GPU Adren0 330. Untuk ukuran sebuah ponsel dengan spek seperti ini pastinya untuk masalah browsing internetnya sangatlah cepat dan tidak perlu lagi anda meragukanya kawan. Jadi tunggu apalagi segera beli ponsel keren dari xiaomi ini yang hanya di bandrol dengan harga 1,2 juta saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel keren ini.

Dan untuk anda yang suka selfie untuk ponsel Xiaomi Mi4 ini di dukung dengan pixel kamera utamanya sebesar 13 Mp dan untuk kamera depanya 8Mp. Sedangkan untuk baterainya adalah sebesar 3.80 mAh saja, pastinya untuk mengambil moment bersama orang yang anda sayangi sangatlah bagus dan jernih untuk hasil foto dan videonya, dan untuk kapasitas baterainya cukup mampu bertahan lama loh! Sampai jumpa dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi4 Terbaru September 2017"

Posting Komentar